en id

News

> Go to CSR
Public Service Information System Menu
News

DUKUNG TIFF, GENERAL MANAGER BANDARA SAM RATULANGI DAN WALIKOTA TOMOHON TANDATANGANI NOTA KESEPAHAMAN

29 May 2019

kembali ke list


Manado, PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado bersama Pemerintah Kota Tomohon terus melanjutkan kolaborasinya dalam mempromosikan pariwisata Kota Tomohon melalui perpanjangan penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MOU) di Rumah Dinas Walikota Tomohon, (29/05).

"Melihat Antusiasnya para wisman berkunjung ke daerah daerah nyiur melambai ini maka sudah menjadi kewajiban kami selaku pintu gerbang bagi para wisatawan di Sulawesi Utara untuk terus mendukung semua program pemerintah dalam mendatangkan para wisman ini, utamanya melalui kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) ini yang mulai dikenal sebagai salah satu trademark pariwisata Sulawesi Utara di dunia internasional" ucap General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado Minggus Gandeguai.

"Kami selaku pengelola Bandara Sam Ratulangi Manado mendukung penuh penyelenggaraan TIFF ini melalui berbagai promosi serta branding kegiatan TIFF di bandara karena disamping sektor pariwisata kegiatan rutin tahunan TIFF ini juga akan berdampak positif pada berbagai sektor penunjang lainnya khususnya bagi masyarakat kota Tomohon."Pungkas Minggus.

"Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi atas semua dukungan dalam kegiatan TIFF yang akan dilaksanakan tahun ini, semoga dengan penandatanganan Mou ini kerjasama antara Bandara Sam Ratulangi Manado dengan Pemerintah Kota Tomohon akan terus berjalan seiring dengan Kota Tomohon semakin dikenal didunia Internasional" ucap Walikota Tomohon Jimmy F Eman.

Kegiatan penandatanganan nota kesepahaman tersebut disaksikan langsung oleh Ketua Panitia TIFF Angelica Tengker, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Masnah Pio dan seluruh jajaran Panitia yang terlibat dalam program TIFF Tahun 2019. [Humas MDC]