en id

News

> Go to CSR
Public Service Information System Menu
News

HUT AP I KE – 56 DAN PERINGATAN BULAN BAKTI K3 : BANDARA SAM RATULANGI GELAR KEGIATAN DONOR DARAH

12 Feb 2020

kembali ke list


SIARAN PERS NOMOR : 09/SP.MDC/I/2020

 

Dalam rangka HUT PT. Angkasa Pura I (Persero) yang ke – 56 dan memperingati Bulan Bakti K3 Nasional tahun 2020, Bandara Sam Ratulangi Manado menggelar kegiatan donor darah yang bertempat di area terminal bandara pada Rabu (12/02/2020).

Tidak hanya pegawai AP 1 tapi juga dari anak perusahaan, Personil TNI/POLRI, Airlines, dan Mitra Usaha yang ada di area bandara juga antusias ikut mendonorkan darahnya bagi mereka yang membutuhkan.

Salah satunya Yaser Arafat yang merupakan pegawai Garuda Indonesia, meski baru pertama kalinya melakukan donor darah namun ia mengaku senang bisa ikut serta dalam kegiatan ini dan tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk PT. Angkasa Pura I (Persero).

“Saya baru pertama kali melakukan donor darah dan perasaan saya cukup tegang. Namun saya merasa senang bisa mendonorkan darah mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan. Saya juga ingin mengucapkan selamat ulang tahun  buat Angkasa Pura I yang ke – 56, semoga semakin jaya, lebih bermanfaat bagi masyarakat”, ujar Yaser.

Usai melakukan kegiatan donor darah, para pendonor diberikan makanan, susu, vitamin dan juga souvenir. Selain kegiatan donor darah, juga dilaksanakan beberapa kegiatan menarik lainnya dalam rangka memperingati Bulan Bakti Nasional tahun 2020. Yaitu Apel Bulan Bakti K3, Seminar Penggunaan Alat Pelindung Diri dan Kesehatan Kerja untuk semua unsur yang ruang lingkup kerjanya berada di bandara, Good Housekeeping & 5R Competition di lingkungan PT. Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandara Sam Ratulangi Manado, serta Safety Photography Competition. [Humas MDC]

*
ANGGA MARULI
Communication And Legal Manager
Contact: 0812 1393 6660
e-mail: angga.maruli@ap1.co.id

Facebook: www.facebook.com/AP1MDC
YouTube: www.youtube.com/c/bandarasamratulangi
Instagram: samratulangi_airport