en id

News

> Go to CSR
Public Service Information System Menu
News

ANGKASA PURA I SALURKAN BANTUAN PROGRAM KEMITRAAN TAHAP KEDUA

25 Aug 2020

kembali ke list


Manado  - PT Angkasa Pura I (Persero) kembali menyalurkan bantuan program kemitraan guna pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) tahap kedua di tahun 2020 untuk Mitra Binaan yang ada di sekitar kawasan Bandara Sam Ratulangi Manado pada Selasa (25/08/20) bertempat di Kantor Angkasa Pura I Cabang Manado.

 

Program kemitraan kali ini disalurkan kepada 5 mitra binaan yang bergerak dalam bidang usaha toko kelontong, rumah makan, peternakan dan usaha penjualan gas dengan total penyaluran program kemitraan sebesar Rp 400.000.000,-.

 

Minggus E.T Gandeguai selaku General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado menyampaikan meski masih dalam masa pandemi Covid-19 Angkasa Pura I selalu proaktif sebagai mitra pemerintah dalam menggerakkan pertumbuhan ekonomi, diharapkan dengan disalurkannya program kemitraan ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh para Mitra Binaan untuk mengelola dan mengembangkan usaha mereka.

 

“Sudah menjadi komitmen kami untuk terus melaksanakan Program kemitraan ini, dengan harapan dapat membantu menggerakkan ekonomi masyarakat yang ada di kawasan bandara. Semoga para mitra binaan dapat mengembangkan usaha yang dijalankan sehingga dana pinjaman dapat dikembalikan tanpa kendala,” ungkap Minggus.

 

Dalam kesempatan ini pula, Minggus menegaskan kepada seluruh Mitra Binaan agar tidak memberikan imbalan apapun kepada petugas yang melakukan survey di lapangan, agar dapat terhindar dari tindakan gratifikasi, sehingga Angkasa Pura I dapat membangun kerjasama dengan para mitra dengan definisi kemitraan yang benar. [HUMAS MDC]